EKO’S STATIC TOYOTA YARIS FROM SEMARANG – INDONESIA

Dari tengah kota Semarang yg indah ini pada malam hari. dari mulai acara Finest Ultimate Carfest disemarang Eko ini sudah ikut serta dalam acara tersebut. nah dari situ mulai kenal lah dengan Eko dan diajak jalan oleh Theo dan Eko keliling Semarang dan nongkrong di tempat yg bisa dibilang hits di Semarang.

Tampilan eksterior mobil Eko tidak seperti pada umumnya karena warna sudah diganti, velg lebar, static dan bisa dibilang pendek banget buat dibawa jalan keliling kota, nah pas malem ini gua, mas Mommy Gettinlow, Eko dan Theo ikut naik di dalam yaris ini dan jujur gua ngak nyangka banget karena gesrot dari mulai fender ke velg terus juga gesrot dari chassis ke jalanan damn itu gila banget menurut gua. dan udah jarang banget ngeliat mobil yg sependek ini dan juga static dipake kemana-kemana.

Dan ada cerita dari Eko sendiri dari awal mulai mainin yarisnya Eko sudah static dan mengikuti beberapa event di sekitaran Semarang, nah pernah ada event di Jogja akhirnya Eko ikut dan bawa langsung kesana dengan keadaan static dan pendek sewaktu jalan sampai Jogja aman tidak ada masalah terus saat pulang ke Semarang ternyata ada kendala dan alhasil bannya pun robek saat tiba di Semarang.

Kalau mengendarai mobil static dan pendek memang menjadi suatu masalah dan harus penuh kesabaran dijalan raya karena dari mulai di klaksonin orang dan perlu melihat lobang2 yg ada dijalanan untuk dihindari walaupun tetep dalam peraturan di jalan yg baik dan benar yaa guys. dan pernah suatu hari lagi di sekitaran Semarang Eko ini melewati rel kereta dan yg sudah kita tahui bahwa rel kereta itu cukup tinggi untuk dilalui oleh mobil pendek dan ternyata mobil Eko malah jadi nyantol di rel kereta dan sempet pusing deh, terus yg lucunya mamanya eko pernah bilang mau pake yarisnya eko terus dibilang masa kamu doang yg bisa bawa mobil pendek masa mama ngak bisa bawa mobil pendek hehe.

Untuk menghasilkan fitment yg bagus memang butuh kesabaran dan tidak bisa sekali pasang langsung jadi pasti butuh beberapa cara dari mulai setting lebar dan offset velg lalu perlu menggunakan ukuran ban yg sesuai juga untuk menghasilkan fitment yg terbaik dan menurut eko yg paling penting static itu harus bisa jalan belok kanan dan kiri karena biasanya kalo fitment mobil depan terlalu pendek ataupun terlalu mepet dengan fender maka jika dipaksakan fender yg akan kalah dari mulai ketarik lah atau retak dll. satu kata buat eko MASUK PAK EKO!! hehehe see you soon semarang!

Owner:

Eko Adityo / Instagram @_kokoeko

Car:

Toyota Yaris 2006

Wheels & Fitment:

BBS RF  (17×8,5-9,5 et 13)

Accelera PHI (185/35/15 – 195/40/17)

Coilover ISC

Exterior:

Custom paint pink xyralic gold
Custom wide body
Facelift full TRD 2 bodykit
Custom splitter
Custom spoiler

Engine:

Custom header 4-2-1
Custom muffler

Interior:

Retrim jok burgundy by Masterpiece

Audio:

Article & Photo by Rafiandra Lubis

Follow us on instagram for more info @simplyfitment

DRA_4848

DRA_4859

DRA_4861

DRA_4883

DRA_4884

DRA_4888

DRA_4892

DRA_4893

DRA_4928

DRA_4931

DRA_4938

DRA_4846

DRA_4854

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
LOWFITMENT DAY 2 - INDONESIAN STYLE CAR ENTHUSIAST MEET

LOWFITMENT DAY 2 – INDONESIAN STYLE CAR ENTHUSIAST MEET

Post Views: 4,300
INTERSPORT AUTOSHOW PROPER CAR CONTEST TANGERANG 2018

INTERSPORT AUTOSHOW PROPER CAR CONTEST TANGERANG 2018

Post Views: 1,923